Menikah denganku

#PeopleAroundUs #Day3


PERNIKAHAN...
Raja dan ratu semalam. Wajahnya memancarkan kebahagian. Matanya mengisyaratkan harapan masa depan. Semua orang berbondong-bondong memberikan selamat, doa dan restu. Suasana, musik, dan makanan saling padu padan ikut memeriahkan suasana. Semua orang berbahagia saat itu..

PERCERAIAN..
Dua manusia yang katanya tidak lagi bisa bersatu. Dua manusia yang katanya tidak lagi satu tujuan. Jika bukan tujuannya bahagia, lalu apa? Apakah rumah tangga sekarang tak ubahnya seperti angkot? Penumpang harus mempunyai tujuan yang sama, atau setidaknya searah yang sama. Jika sudah dipersimpangan, silahkan turun dan cari angkot lain yang sesuai tujuan. Perceraian itu boleh meski dibenci Allah. Sepenting itu kah tujuanmu sehingga mengindahkan kebencian sang maha pencipta?. Betapa egoisnya dirimu, wahai manusia. 

Ingatkah kamu malam itu? Saat menjadi raja dan ratu semalam. Saat semua orang memberikan selamat dan mendoakan kebahagianmu. Sebelum kaki melangkah, minta maaf lah kepada mereka. Karenamu, doa dan selamat mereka sia-sia. Temui lah mereka satu persatu. Mampu? Jika tidak, maka diamlah disini. Bersamaku. Selamanya..
Share:

No comments:

Post a Comment